Rambut Baru Paris Hilton

Diposting oleh Ay0e On 06.02

SELALU ada yang menarik dari sosok Paris Hilton. Tak hanya soal kehidupan pribadinya yang kontroversial, tetapi juga kepintarannya mengekspos kecantikan.

Kali ini pemilik nama lengkap Paris Whitney Hilton kembali mencuri perhatian dengan model potongan rambut baru. Dia memperkenalkan model rambut bob pendek. Model rambut seperti ini tampaknya sedang menjadi tren di kalangan fashionista dunia.



Seperti dikutip People, pewaris Hotel Hilton ini bangga dan percaya diri memperlihatkan potongan rambut barunya di acara "Golden Globe Awards", Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Minggu (11/1/2009). Dia rela memotong rambutnya yang terurai panjang.

Perempuan cantik kelahiran 17 Februari 1981 ini mengaku bukan kali pertama memangkas rambutnya dengan model potongan pendek. Saat remaja ia sudah bereksperimen dengan potongan rambut pendek.

Kini, Anda pun tak bisa melihat tatanan rambut model chignons dan shag dos ala Paris Hilton. Kendati demikian, kecantikan Paris Hilton tetap tak berkurang.
(tty/Dewi Arta - Okezone).

0 komentar

Posting Komentar

Your Coment Please...