Nggak Mau Sama Ussy?

Diposting oleh Ay0e On 07.51

Trybowo Laksono - detikhot. Jakarta Setelah digosipkan pacaran dengan putra Bos Java Musicindo, Andrian Subono, sekarang Ussy kembali digosipkan dengan pria lain. Dia adalah Andika Pratama. Andika pun hanya bisa memuji pelantun 'Klik' itu.

Andika memang tak membantah kalau ia dekat dengan Ussy. Namun Andika mempertegas kedekatannya hanya sebatas teman satu manejemen. Saking dekatnya, mereka pun tak canggung untuk selalu mensuport karir masing-masing. Buktinya, Andika ikut meramaikan peluncuran album kedua Ussy beberapa waktu lalu.



"Ah kalian sok tahu deh. Ussy itu cerdas, baik, pinter, dan cantik. Siapa yang nggak mau sama dia," kata Andika saat ditemui di pacific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/1/2009).

Lalu apa Ussy termasuk kreteria wanita idaman Andika? "Saya termasuk yang selalu mengagumi semua sosok wanita," jawab Andika dengan santai.

Kalau Ussy benar-benar akan menjadi kekasihnya, Andika tidak memandang status janda Ussy. Andika akan menerima Ussy apa adanya.

"Bicara status menurut aku pribadi itu nggak salah. Apa salahnya ketika seorang tidak punya pasangan lagi dan kita deket. Tidak ada salahnya kalau orang suka sama siapa aja. Tidak kenal batasan, tidak kenal status. Pokoknya aku deket sama siapa-siapa, diem, juga akan kena gosip. Ya inilah hidup," jelas Andika.

Wah, apa benar Andika Pratama incar Ussy? Kita tunggu saja pengakuan dari Andika atau Ussy.
(ebi/ebi)

0 komentar

Posting Komentar

Your Coment Please...