Special Valentine: 5 Cokelat Cake Trendy

Diposting oleh Ay0e On 07.54

Anda termasuk penggila cokelat? Jangan lewatkan kesempatan ini! Seorang Executive Pastry Chef bakal membeberkan 5 resep cokelat paling trendy di tahun 2009 ini. Tentu saja lengkap dengan tips dan triknya. Dari yang berpadu buah,kacang, keju hingga krim yang lembut mengelus lidah dan cantik memikat! Daftarkan diri Anda segera!



Spesial Valentine: 5 Cokelat Cake Trendy!!!
Sabtu, 7 Februari 2009, pukul 09.30-14.00
di Lotus Room, Hotel Shangri-la Jakarta
Kota BNI - Jakarta Selatan.

Cokelat dan Valentine seolah sejoli yang tak bisa dipisahkan. Sejak pertengahan tahun lalu pencinta detikfood sibuk menanyakan soal ‘Chocolate Cooking Class’ yang sampai hari ini masih saja ditanyakan. Kami sengaja memilih tema Cokelat untuk memeriahkan suasana Valentine. Karena pemberian berupa cokelat buatan sendiri akan jauh lebih berkesan dari pada membeli bukan?

Sudah lama pula (bahkan sejak sebulan datang ke Jakarta) kami membujuk Executive Pastry Chef hotel Shangri-la Jakarta, Guillaume Bonnety untuk membagi ilmu pastry terutama cokelat pada pencinta detikfood. Bukan tanpa alasan. Daya kreasi dan teknik membuat cake, aneka dessert terutama cokelat dari sang chef sudah kami buktikan. Tak hanya cantik menggiurkan tetapi sangat sempurna mengelus lidah!

Khusus untuk pencinta detikfood, chef Guillaume yang terkenal serba perfect saat membuat pastry ini memilihkan 5 (lima) jenis dessert cokelat yang istimewa. Yang pertama adalah Lemon Strawnerry Cheesecake with Chocolate Sauce. Cake yang satu ini cocok buat penggila keju dan cokelat. Bake Chocolate Espresso Cake, sebuah paduan sempuran cokelat dan kopi yang dahsyat enaknya. Demikian juga dengan Pear Belle Helene yang dimasak dengan teh disajikan dengan siram saus cokelat spesial, es krim vanili dan almond panggang.

Dua pilihan yang terakhir ini bakal menggetarkan lidah; Chocolate Cream Cup "Grand Mother style" with Roasted Sesame Seeds- sebuah raikan dari resep cokelat klasik yang dipadu dengan sentuhan wijen yang eksotik. Presentasi sang hef bakal ditutup dengan Melting Chocolate Fudge with Cashew Nuts – yang benar-benar lumer di lidah!

Tentu saja sesi istimewa bersama sang Executive Chef ini bisa Anda manfaatkan untuk bertanya jawab seputar cokelat. Sang Chef akan membeberkan rahasia membuat cake dan dessert cokelat, dari tips, trik dan berbagai ‘rahasia’ lainnya. Termasuk membuat padu padan cokelat dengan aneka bahan lain yang penuh sensasi dan kejutan!

Seperti biasa acara akan ditutup dengan makan siang bersama dan sejumlah hadiah-hadiah kejutan sudah pula kami siapkan untuk Anda. Tempat hanya kami sediakan untuk mereka yang benar-benar ingin menggali ilmu dan menambah wawasan dan segera membereskan urusan administrasi. Pastikan diri Anda tercatat sebagai peserta.

Tiket:
Early Bird / Anggota Milis / Grup 3 orang : Rp. 350.000,00
(pembayaran early bird terakhir 30 Januari 2009)
Umum : Rp. 375.000,00
(detik.com)

0 komentar

Posting Komentar

Your Coment Please...