Luna Maya Jadi Korban 'Teror Ponsel'

Diposting oleh Ay0e On 05.51

Jakarta - Luna Maya memang brand ambassador operator telekomunikasi Excelcomindo Pratama (XL). Namun bukan berarti ia bisa nyaman berponsel ria, bahkan Luna sempat jadi korban 'teror via ponsel'.

Ya, karena merasa terganggu dengan telepon iseng itu, Luna Maya sampai harus sering mematikan ponselnya. Parahnya lagi, Luna mengaku pernah sampai satu minggu mematikan ponselnya.

"Saya terganggu dengan telepon-telepon iseng tiap malam. Bahkan pernah satu hari sampai pukul 00.00 WIB. Itu sebabnya saya matikan HP tiap malam," ujar brand ambassador XL ini usai peresmian Bandung Network Building (BNB) XL di Jalan Soekarno Hatta No 779, Selasa petang (16/12/2008).



Karena kejadian itu, tambah Luna, dirinya pernah mematikan ponselnya hingga satu minggu. "Biasanya saya idupin. Takut ada yang urgent. Tapi karena banyak telepon iseng, saya pernah matikan HP saya sampai seminggu," kata Luna.

Sebelumnya Luna pernah dengan canda mengatakan Blackberry membuat ia acuh-tak acuh pada teman di sebelahnya. Alih-alih berinteraksi dengan teman di sekitarnya, Luna mengatakan ia kerap asyik bergaul lewat Blackberry. (detikinet.com)

1 Comment

  1. Anonim Said,

    wah sangar, kok ambil dari detik. itu sama dengan nyuruh visitor pergi

    Posted on 18 Januari 2009 pukul 08.32

     

Posting Komentar

Your Coment Please...